Rekomendasi paketan Telkomsel termurah

Kali ini saya akan berbagi pengalaman memilih paketan yang paling murah. sebagai berikut :

1. Dengan mengunakan kartu perdana Loop.

Kenapa saya memilih kartu perdana Loop ? karena paketannya yang termurah dari paketan reguler di *363# bayangkan disitu yang terbesar kuotanya 32 GB saja harganya Rp. 800.000 sedangkan di loop gila on loop paketannya 21 GB seharga Rp. 100.000. Sangat jauh bukan ?

Apalagi beli paketnya via web di loop.co.id bisa dapat diskon harga sebesar 10 % wow. Yang semula Rp. 100.000 jadi Rp. 90.000 gan. hehehe

2. Beli kartu perdana berpromo khusus.

Kalau yang ini mahal diawal gan, kenapa bisa begitu ? ya iyalah, harga yang dijual pasaran rata-rata Rp. 500.000-an perkartunya. Tapi harga paketan di *363# Rp. 10.000 bisa dapet kuota 1GB, nah yang Rp. 50.000 dapat 8GB. Gimana murah kan ? hahahaha

3. Nah kalau yang tips terakhir ada sih murah tapi gak tenang, soalnya trik gratisan itu ada umurnya tergantung ama pihak pemilik jaringan, apa bugnya sudah tertambal apa belum. Jadi yang terakhir ini jangan dipake dah, udah gak pasti dan buang-buang energi, waktu dan biaya.

Udah segitu aja pengalaman ane, untuk tips yg kedua saya belum pernah pakai soalnya tidak sesuai untuk kantong seukuruan ane gan.

0 Response to "Rekomendasi paketan Telkomsel termurah"

Posting Komentar